Minggu, 26 Maret 2017

Gunung Gede via jalur Putri #4 Lawang sekateng dan lontong takdir

Belajar terbang tuh dimana si? ada lesnya ga sih?, sumpah deh ga pake ngibul, jalan menuju pos berikutnya yang bernama Lawang Sekateng tuh beuuuh mempesona banget, dan sukses bikin muka lo yang dah blesek tambah blesek karena laluin nih jalur. nih jalurnya cuy.
Akar-akar manjahhhh 
Sepanjang jalur menuju Lawang sekateng ini lu bakalan bosen banget deh liat jalur yang begini, apalagi ini jalur berada di tengah hutan yang lumayan rapet, jadi ga bisa memandang apapun kecuali rerimbunan pohon. Tapi kita tuh beneran beruntung deh karena ga di terpa oleh hujan sama sekali. kalo sampe di terpa ujan, gue ga tau lagi mau bilang apa tentang jalur ini, tanpa hujan aja dah bikin muka gue mendelesep ke dalem karena capenya, apalagi ujan.

Karena nih trek paling susah dan bonusnya sedikit, akhirnya kami memutuskan istirahat di tengah perjalanan,
selang 5 menit setelah kami mengistirahatkan tubuh kami yang sexy ini tiba tiba dateng sekelompok pendaki lain, berjumlah sekitar 10 orangan gitu, dan banyak yang GANTENG sumpah, serasa berkah banget gue di kasih idup pas mereka mutusin buat ikut istirahat bareng kita *terima kasih atas pertolonganmu pada mermaid ini ya Allah😂*. .kapan lagi bisa cuci mata di tengah hutan. ., kalo misalnya nih perjalanan di jadiin sinetron, gue yakin pas mereka dateng tuh bakal di iringi soundtrak lagunya Tasya yang romantis banget, kalo ga salah judulnya Anak Gembala deh, dan mereka mutusin buat istirahat bareng kita *makasih tuhan kau memberikan pemandangan yang begitu indah pada perjalanan kali ini untuk 2 minion 5mb*.

Awalnya niat mau istirahat tuh cuman 10 menitan, tapi kadang naluri wanita kalo liat cowo tampan tuh gimana getoh, pantat berasa nempel ama tanah coy, kayanya ga rela gitu kalo cuman bentar liatin mereka. Setelah ngalor ngidul ngobrol, gue ama ketua gue baru tau kalo mereka yang kasih kita lontong-lontong itu, romantis banget ga sih *sruuuup, elap ingus*.

30 menit pun berlalu, kami harus pamit duluan sama para lelaki tampan, sebenernya yang paling sedih disini gue ama ketua, karena ga bisa ngobrol lama getoh, kan mayan kalo naik jomblo turun udah punya status berpacaran, kalo edi ama si amat dari tadi dah ngedumel sambil komat kamit karena kelamaan istirahatnya, mereka takut kemaleman sampe atasnya.

Perjalanan pun di lanjutkan, setelah 2 jam lebih kaki melangkah dari pos buntut lutung, kenapa bisa 2 jam, itu karena tiap 5 meter berenti mulu, karena treknya tuh beneran ga punya nurani, makanya banyak banget breaknya. Akhirnya kami melihat ada tanda tanda sebuah bangunan dari kejauhan, dan itu dah kaya semacem pengelihatan ajaib yang membangkitkan semangat kami berempat untuk cepat sampai sana. pas mau menuju posnya, kami di sapa oleh pendaki lain yang mau turun, dan mereka bilang kalo mereka naro air sekitar 2 botol di meja pos, dan itu di kasih untuk kita. Karena di jalur putri itu miskin banget ama sumber air, ya jelas kami seneng banget nerima tuh air, lumayan buat tambahan logistik dan untuk masak.

5 menit yang di perlukan untuk bisa sampe tuh pos, dan beneran loh airnya ada, mereka ga PHD ternyata (pemberi harapan doanksss). Lagi dan lagi, di pertemukan oleh orang orang yang luar biasa selama perjalanan. Makasih buat kalian yang namanya tak kami ketahui.

Oh iya, karena gue ga sempet foto di pos ini, jadi gue nyolong aja dari si google penampakan dari pos lawang sekateng. jeng jeng ini dia fotonya


*Terkadang pertemuan yang sederhana bisa melekat begitu dalam di hati, thanks buat lontong dan airnya*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar