Minggu, 26 Maret 2017

Gunung Gede via jalur Putri #3 Pos Buntut Kyubi


Pos berikutnya bernama pos buntut lutung, kaya naruto gitu, tapi ga berekor 9 si lutungnya *eh naruto teh lutung ekor 9 bukan? iya kan? bener kan?*, jarak tempuhnya si sebenernya cuman 1,5 jam kira kiranya, tapi kalo jatohnya kelompok 5mb yang melakukan perjalanan, yang tadinya 1,5 berubah jadi 2 jam lebih deh, karena jalurnya udah mulai mulai nge BT-in nih.

Setelah melewati berbagai rintangan hidup yang bergejolak *mulai deh jiwa ke alayannya nimbul* maksud gue jalan yang sangat mulus sekali *tapi boong*,
akhirnya kita bisa ngeliat satu bangunan kecil dari kejauhan lubuk hati yang paling dalam *apaan sih lu non, abis apa kamper yang lu emut?*  dan itu lah Pos Buntut Lutug.
          
Minion edi tetep eksis
Dari kejauhan tuh pos keliatan, dan sumpah kita semua langsung nangis terharu pas liat tuh pos, karena jalur menuju kesini tuh PARAH pake banget. akhirnya kami berempat *kami? lu habis nenggak hit rasa baygon non? bahasa lu tumben bener* berlari lari manjah untuk sejenak istirahat disana *kalo ketua gue si beda lagi, dia mah ngegelinding karena dah ga kuat jalan*.

Sampe di tuh pos kami ketemu sama 3 pendaki yang lagi break juga, mereka mau turun si, jadi ga bisa nanjak barengan gitu, padahal ganteng *kan kalo nanjak bareng siapa tau ada yang nyantol*. Selagi break ga lupa kita berempat tetep axis lah, selpih dulu getoh. nih dia bentuk Pos Buntut Lutung bagian indor.
Penampakan yang tertangkap di layar hp gue
Setelah bersantai-santai akhirnya kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan menuju pos berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar